Ane Jadi Suka Musik Dangdut

Semenjak ane nonton D'Academy Indosiar, ane jadi suka sama musik dangdut, greget jadi pengin nyanyi juga, hehe tapi suaranya ini barangkali jelek, kalau menurutku sih suaraku lumayan bagus, belum pede saja untuk dipublikasikan. wkwkwk !

Malam ini aku lihat D'Academy 2, kontestannya mempunyai karakter vocal masing-masing yang bagus dan khas, pas aku nonton cuma lihat dua kontestan saja, pertama Irwansyah, Irwansyah mempunyai nada dan cengkok yang lembut, tapi sayang menurutku mati gaya, kalau bisa bahasa tubuhnya kalau nyanyi di tingkatkan lagi, seperti mata dan senyuman dilebarin dikit, jangan kaya orang dingin.hehehe

Kedua Titik dari Blitar, gila liar banget cara nyanyinya, aksi panggungnya oke banget, tadi sih kata juri ane dengar cengkok dangdutnya kurang, kalau kata Saipul Jamil cengkoknya sepi. hehe ane sih setuju-setuju saja. Tapi bagi ane sebagai penonton sudah puas melihat penampilan Titik.  Ia mempunyai vocal suara yang menggelegar, ane harap sih Titik terus maju dan bisa lolos ke 15 besar.

Pantes lah kalau Titik jadi juara, mudah-mudahan juara satu dan menjadi generasi penerus dangdut masa depan. Aamiin.

Selain itu Titik juga sudah paket komplit bangeeeet, hehe cantik, tinggi, senyumnya manis (nggak berlebihan), kalem, vocal bagus, penguasaan panggung apalagi, seksi lah pokoke Titik itu.

Terus terang ane nge-fans sama Titik....! Kurang banget tadi pas lihat penampilan Titik, waduuuuuh....! ! !
Titik (Blitar)


Lanjut...

Dangdut emang pertama kali nyanyian yang ane dengar sejak kecil, makanya nggak heran dengan Rita Sugiarto, Mansur S, Bang H. Roma, Hamdan ATT, Iis Sugiarti, Iis Dahlia, Ani Carera, dan masih banyak yang lainnya.

Kalau ane lebih suka ke lagunya Bang. H Roma dengan judul lagunya Salehah...Lagunya Bang H. Roma di D'Academy 2 yang sering nyanyi lagunya biasanya Rizky-Ridho. Kemudian Mansur S, yang judulnya Pelaminan Kelabu, lagu ini biasa dinyanyikan oleh Reza, kontestan pavorit ane dari kalangan laki-laki. 

Nah, karena sering nonton D'Academy Indosiar jadi demam dangdut nih....! hehe bisa nggak yah ane coba ikut kalau audisi kalau dibuka lagi???

0 Response to "Ane Jadi Suka Musik Dangdut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel