Ayah dan Ibuku Adalah Inspirasiku !

Ibu dan ayah

Ayahku yang jarang ku lihat sejak kecil...
Melalang buana di negeri orang,,,-
Kasihnya selalu ku dengar dari ucapan sang Ibu yang terkasih,-
Aku bisa merasakan kasih sayang sang ayah walau jarang melihat wajahnya,-
Sesekali pulang, ayah selalu nampak diam dan kadang tersenyum melihat putranya yang sudah besar,-


Ibuku yang penyabar, ayahku yang semangat menata dan menatap masa depan,-
Tak sedikit pengorbanannya untuk aku sehingga aku bisa seperti ini,-
Dia (ortuku) yang sampai saat ini, aku tak pernah melihat diantara keduanya bertengkar,-
Aku ingin seperti mereka yang namanya selalu di rindukan anaknya,-
Yang akhlaknya selalu menjadi acuan dan semangatnya selalu jadi inspirasi masa depan,-

Kan ku tersukan perjuanganmu dalam menyampaikan risalah Tuhan yang selalu kau gembor2kan dalam perjumpaan kita,-
Bersama isteri yang nanti akan membangun rumah di surga dengan keshalihahannya di dunia,-
Akhlak dan pesanmu (ortuku) akan ku sampaikan dan menjadikan teladan bagi isteri serta anak-anaku yang sholeh-sholehah kelak,-

Tapi aku tak ingin keberadaanmu begitu cepat dengan kepergianmu,-
Aku ingin engkau; wahai dua insan pilihan (ortu),-
Menyaksikan hidupku walau sebentar,-
Merasakan kebahagiaan bersama kami,-

Izinkan kami bersatu...
Restuilah kami...
Doakanlah selalu kami...
Agar kami merasakan bumbu manis doa-mu dalam setiap langkah ini yang terarah,-
Kelak kami dan kita akan bertemu di Surganya Tuhan yang tak terhingga...!

Aamiin...!

0 Response to "Ayah dan Ibuku Adalah Inspirasiku !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel