Belum Mampu Melupakan Dia; dan Menerima Kamu

Biarkan aku sendiri...!!!
Kadang rasa terberat seperti saat ini harus ku akhiri,-
Sudah hampir dua kali sepeninggalmu...
Aku sakiti teman dekatku...
Bukan aku tak peka...
Bukan pula aku polos...
Aku mengerti sekali segala ucapan dan prilakunya
Menunjukan bahwa ada getaran yang begitu dalam yang sulit untuk diungkapkan,-
Tapi...Entah kenapa hatiku nggak mengatakan "Ya"...???

Aku pusing...
Aku bosan...
Rasanya aku ingin pergi meninggalkan semuanya,-
Tapi aku bingung harus berlabuh dimana...???

Aku hanya punya teman satu yang setia,-
Tiap hari dia selalu perhatian..
Dan ingin selalu diperhatikan..
Tapi aku malah yang angkuh..
Yang mintanya diperhatikan,-

Dia baik, sederhana, penyabar..
..dan mungkin salah satu ciri calon sholehah,-
Dia mengagumi sosok yang mampu bawa dirinya pada kebaikan,-

Menurut dia..!

Mungkin apa yang dia mau, semua ada pada diriku,-
Memang tak salah, dan bukan dia yang salah,-
Bahkan saat ini aku yang merasa bersalah..

Ya ukhti maafkan daku,
Mungkin perlu waktu yang panjang untuk mengikhlaskan semuanya..
Tolong, jika aku hanya menjadi beban terberatmu..
Aku siap menyendiri dulu seperti sedia kala,-
Biarkan aku terdiam dalam duka,-

Tapi...!

Aku yakin engkau tak bisa tidur saat ini..
Aku merasakan ketika engkau berlinang air mata..
Ketika berkata "kaka enggak peka banget siiih???"
Tapi tak mengapa engkau cemburu..
Walau saat ini kita hanya teman saja..
Tapi dihati bukanlah sekedar teman..

Saya yakin itu...!

Ada kata yang terbesit yang hanya mampu dipahami dua insan yang tak mampu terucap.
Aku sayang kamu...
Aku cinta kamu...
Aku selalu merindukanmu...

#Disitulah kadang saya merasa sedih...

JUDIN

4 Responses to "Belum Mampu Melupakan Dia; dan Menerima Kamu"

  1. melupakan seseorang memang sangatlah sulit mas :) dengan mencoba mengikhlaskan mungkin bisa terlupakan dan bisa menerimanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan mengambil nafas dan mengeluarkannya lagi (hhhhhhhhhhhhheeh), mungkin saatnya ya aku bangkit n jgn terpuruk dgn msa lalu, mksh teman sudah kasih masukan :-)

      Delete
  2. melupakan itu memang sulit, tapi jika kita benar2 berusahan pasti akan ada jalan untuk bisa melupakannya.
    ayolah jangan terlalu berlarut2 larut dalam masa lalu, lihat ke depan .. masa depanmu ada di depan bukan di belakang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksh Alya, nasehat mu menjadikan obat bagiku, mudah2an aku bisa mengambil masa depan ini dengan keputusan yang Tegas... :-) mksh,,,!

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel