Tak Tahu Dia Dimana

Dalam doa ku terucap...
Ya Allah berikanlah jodoh yang setia menemaniku
Jadikanlah dia sebagai penyemangat di saat aku terpuruk
Jadikanlah dia sebagai sahabat di saat aku sepi
Jadikanlah dia perhiasan yang indah yang membuatku selalu bahagia

Ya Allah tak lupa ku panjatkan, 
aku selalu minta yang terbaik untuk masa depanku,
isteri yang cantik, sholehah dan bermartabat,
apakah aku salah meminta demikian?

Aku ingin hidup bahagia dengannya,
...disisa waktu hidupku ini,-
Tapi hingga saat ini belum muncul jodohku :-(
Apa dia terlalu jauh untuk ku jemput?
Apa aku terlalu cuek hingga dia menjauh?
Apa dia dekat tapi aku pura-pura nggak kenal?

Siapapun jodohku Ya Allah...
Dekatkanlah dia,
Perkenankanlah aku dalam kecukupan untuk menjemputnya,
Hadirkanlah jodohku yang terbaru agar aku bisa memilihnya,

karena kini aku terdiam dalam sangkar
...yang penuh dengan ikatan
...tak ada waktu untuk mengenalmu
...tak ada penghubung untuk mengenalmu

hingga waktu tak terasa, waktu berjalan begitu cepat,
aku masih jalan dalam kegelapan 
aku seperti makhluk gaib yang tak terlihat
hingga dia terlewat dan tidak menyapaku untuk kenalan

Ya Allah...
Batin ini masih tersiksa,
hidup sebatang kara tanpa dia
lalu untuk apa aku berusaha?
rasa kesal kadang datang, serasa hidup ini tak ada gunanya...

Tapi aku selalu yakin akan janji-Mu
bahwa engkau menciptakan makhluk berpasangan...
berarti pengorbananku belum sampai menemukan 
bahwa dia adalah sesosok yang aku idamkan...

Sabar ku selalu,
ku elus dada, lalu...
ku bercermin,
pantaskah aku dia cintai?
pantaskah aku dia sayangi?

Hanya waktu yang mampu menjawab semua itu...
Terima lah hari ini,
Semoga aku temukannya esok hari...

0 Response to "Tak Tahu Dia Dimana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel